Kolom penulis

Anda seorang yang ingin berbagi ilmu pengetahuan kepada orang lain?. Kami dari kelaspinter.com menerima karya dari siapa saja, baik itu dosen, praktisi, peneliti, expertise maupun entrepreneur yang ingin berbagi ilmu.

Harapan kami agar makin banyak orang yang mendapatkan manfaat dari tutorial dan materi yang dipublikasikan. Disamping itu mudah-mudahan bisa menjadi ladang amal bagi kita semua yang sudah berkontribusi.

Adapun syarat dan ketentuan sebagai penukis di kelaspinter.com adalah sbb:

Tema tulisan – Konten yang kami terima adalah yang berhubungan tutorial, materi kuliah dan ilmu yang berbasis keahlian dan kompetensi. Terutama subject-subject yang sedang banyak dicari oleh dunia kerja di era milenial sekarang ini.

Kriteria – Tidak diperkenankan untuk copy paste dari blog lain. Diperbolehkan rekan-rekan menulis konten mengambil dari beberapa referensi. Wajib menuliskan sumber dan referensi di bawah tulisan.

Bayaran – Untuk saat ini kelaspinter.com belum bisa memberikan bayaran pada kontributor. Namun kami akan terus berkembang untuk bisa memberikan konten yang berkualitas, sehingga nantinya bisa memberikan benefit bagi kontributor.

Alasan menjadi Contributor

Amal Jariyah – Dengan banyaknya pengunjung yang nantinya membaca dan mengambil manfaat dari tulisan anda, mudah-mudahan menjadi amal jariyah yang terus mengalir pahalanya bagi anda.

Eksistensi – Untuk menunjukkan diri anda bahwa anda adalah seorang penulis yang handal adalah dengan mempublikasikannya pada khalayak ramai. Kelaspinter.com dapat menjadi wadah dimana anda bisa bebas menulis tanpa dipungut biaya seperser pun dari artikel yang anda publikasikan.

Pengajar Online – Dengan menshare ilmu, tutorial ataupun conten yang bermanfaat lainnya diwebsite kami, secara tidak langsung rekan-rekan semua menjadi pengajar online.

Kami berharap, segala bentuk usaha yang anda lakukan dari menjadi penulis di website ini dapat menjadi solusi dan jalan keluar bagi kepentingan banyak orang dan itu artinya anda telah berusaha menjadi orang terbaik, ya karena sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak memberi manfaat pada orang lain. Amin!

Kirim artikel

Untuk submit artikel, silahkan mengisi form di bawah ini.. :

[user-submitted-posts]